Raup 240 Suara, Albizar Terpilih Menjadi Kades Tanjung Karangan

OKU – Prosesi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Kamis (05/03) telah selesai. Salah satunya di Desa Tanjung Karangan, Baturaja Barat, Kabupaten OKU berjalan lancar dan tertib menghasilkan Kades baru yakni Albizar.

Albizar sukses meraih suara terbanyak dengan meraup 240 suara mengalah pesaingnya yang hanya memperoleh suara.

“Alhamdulilah kami masih di percaya oleh warga dan masyakat, kami akan terus membangun desa untuk kemajuan desa tanjung karangan,” ujar Albizar saat ditemui di kediamannya.

Ia mengaku dengan terpilihnya kembali sebagai orang nomor satu di Desa Tanjung Karangan berjanji segera menunaikan janji-janjinya saat kampanye dan melanjutkan program yang telah dilaksanakan. “Doakan semoga dapat mengemban tugas dan amanat masyarakat desa karangan menjadi desa terdepan di wilayah OKU,” katanya.(shifa/rusy/nto)

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Raih 441 Suara, Plando Kembali Terpilih Sebagai Kades Belatung

Jum Mar 6 , 2020
OKU – Prosesi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Kamis (05/03) telah selesai. Salah satunya di Desa Tanjung Karangan, Baturaja Barat, Kabupaten OKU berjalan lancar dan tertib menghasilkan Kades baru yakni Albizar. Albizar sukses meraih suara terbanyak dengan meraup 240 suara […]