Badan Pusat Statistik Selenggarakan Focus Group Discussion

Badan Pusat Statistik (BPS) Nias menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan Tema “Penyusunan Publikasi Kab. Nias Barat Dalam Angka 2019”

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo,M.Sc mewakili Bupati Nias Barat, didampingi oleh Kadis Kominfo Bapak Faigizatulo Halawa, S.Pd., MM. Kaban Pusat Statistik Kab. Nias Bapak Freddy Situngkir, S.Si., M.Si beserta Tim. Sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Panitia Acara dan para peserta FGD.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, diteruskan dengan Doa,dan Penyampaian Laporan oleh Kaban Pusat Statistik Kab. Nias.Dilanjutkan dengan kata sambutan serta arahan dan bimbingan dari Sekda.

Dalam arahan dan bimbingan Sekda, menyampaikan pentingnya data dalam program merupakan dasar membuat perencanaan dan kebijakan. “saya menghimbau agar data yang diperlukan dapat dikumpulkan dengan cepat, tepat dan akurat sehingga dapat dijadikan acuan untuk perencanaan-perencanaan dan kebijakan-kebijakan dalam membangun Kabupaten Nias Barat”.Imbuhnya.

Setelah arahan dan bimbingan dari Sekda, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi yang dipandu oleh Kadis Kominfo, kemudian diteruskan dengan sesi tanya jawab.(F. Laoli)

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Periode Dipimpin Amiruddin Simangunsong, Pembangunan Desa Aek Korsik Membanggakan

Sel Agu 6 , 2019
Badan Pusat Statistik (BPS) Nias menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan Tema “Penyusunan Publikasi Kab. Nias Barat Dalam Angka 2019” Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo,M.Sc mewakili Bupati Nias Barat, didampingi oleh Kadis Kominfo Bapak Faigizatulo Halawa, S.Pd., MM. Kaban Pusat Statistik Kab. […]