Bentuk Perwakilan seJawa Tengah, Buser Nusantara Kibarkan Bendera FKM2 Polri

KEHADIRAN Media Buser Nusantara di wilayah Provinsi Jawa Tengah mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan, khususnya para jurnalis lokal yang ada di berbagai wilayah di Jawa Tengah seperti Kabupaten/Kota Semarang, Salatiga, Magelang, Solo Raya, Purbalingga, bahkan sampai “Kota Pelajar” Jogjakarta.

Dengan mengusung slogan “Media Counter Hoax”, media ini hadir ke hadapan publik di Jawa Tengah, mensosialisasikan visi dan misinya yang sejalan dengan program pemerintah, khususnya Polri dalam membendung marak beredarnya hoax yang banyak terjadi di dunia cyber atau jejaring sosial.

Hal ini sebagai bentuk keseriusan bahwa media hadir tak hanya berorientasi pada bisnis semata, namun lebih dari itu mengemban, menjalankan misi dan program yang saat ini dijalankan pemerintah, seperti pembangunan wilayah, penegakan hukum, sosial budaya, dan tentunya edukasi.

“Alhamdulillah kami bisa tembus Jawa Tengah di beberapa wilayah khususnya Semarang sebagai titik sentral dan barometer dari semua kegiatan kepemerintahan,” kata Pemimpin Redaksi Buser Nusantara, Luky Yamsah di sela peresmian Perwakilan Jawa Tengah di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, (6/1/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut di antaranya, Sekjen FKM2 Polri Edy Usman, Kepala Perwakilan Buser Nusantara Jawa Tengah Nailul Ula didampingi Wakil R Rohmad Budihardjo, serta para kepala biro dan wartawan baru sewilayah Jawa Tengah.

Momentum ini juga dimanfaatkan skuad Redaksi Buser Nusantara untuk mengibarkan bendera FKM2 Polri (Forum Komunikasi Masyarakat Media dan Polri) kepada para wartawan di Jawa Tengah, sekaligus sosialisasi keberadaan organisasi ini sebagai wadah dan tempat Media Buser Nusantara menjadi salah satu punggawa FKM2 Polri bersama media-media lainnya yang telah ada. ED

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Para Petinggi Negara Terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana

Kam Jan 11 , 2018
KEHADIRAN Media Buser Nusantara di wilayah Provinsi Jawa Tengah mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan, khususnya para jurnalis lokal yang ada di berbagai wilayah di Jawa Tengah seperti Kabupaten/Kota Semarang, Salatiga, Magelang, Solo Raya, Purbalingga, bahkan sampai “Kota Pelajar” Jogjakarta. Dengan mengusung slogan “Media Counter Hoax”, media ini hadir ke […]