Bupati Muratara Pantau CPNS di SMKN 02 Kota Lubuklinggau 

Bupati Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan kunjungi SMKN 02 Kota Lubuklinggau, Selasa (11/2/20) guna meninjau kegiatan CPNS yang dilaksanakan di SMKN 02 Kota Lubuklinggau Tahun 2020.

“Kami Pemkab Musi Rawas Utara banyak berterimah kasih atas CPNS yang di Tuan Rumahi oleh SMKN 02 Kota Lubuklinggau, yang bagaimana dalam pelaksanaan CPNS tahun 2020 ini tidak ada kendala sedikitpun,” kata Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat di sela kunjungan.

Sementara untuk mengetahui hasil dari kelulusan nanti Bupati minta kepada seluruh yang ikut dalam CPNS agar banyak membaca maupun menonton tv agar terpantau hasilnya.

Secara terpisah, Kepala SMKN 02 Kota Lubuklinggau, Eriani sangat berterimakasih atas adanya kunjungan Bupati Musi Rawas Utara, yang telah menyempatkan waktu berkunjung di sekolahnya.

“Saya sangat senang dengan adanya kunjungan Bupati Muratara ke sekolah kami dan ini adalah suatu penghargaan buat kami di sekolah ini,” ungkapnya dengan sangat senang. Zaini- Mura

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dankodiklat Angkatan Darat Resmikan Titik Tinjau Latihan Tempur di Omiba

Rab Feb 12 , 2020
Bupati Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan kunjungi SMKN 02 Kota Lubuklinggau, Selasa (11/2/20) guna meninjau kegiatan CPNS yang dilaksanakan di SMKN 02 Kota Lubuklinggau Tahun 2020. “Kami Pemkab Musi Rawas Utara banyak berterimah kasih atas CPNS yang di Tuan Rumahi oleh SMKN 02 Kota Lubuklinggau, yang bagaimana dalam pelaksanaan […]