Disela Kesibukan Kapolsek Baru Pringsewu Kota Sempatkan Terima Kunjungan MBN

PRINGSEWU – Diminggu-minggu pertama hari kerja dan disibuk-sibuknya kegiatan jabatan baru Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Basuki Ismanto, SH.M.H terima kunjungan awak media Buser Nusantara, 21/08/19.

Sambutan baik disuguhkan oleh Kapolsek Pringsewu Kota yang low profile berlangsung dengan komunikasi yang hangat, dalam obrolan santainya bersama tim media Buser Nusantara Biro Pringsewu, Kompol Basuki Ismanto mengatakan,” kami sebagai Kapolsek Pringsewu merasa sangat berterima kasih atas kunjungan rekan-rekan dari media, ya mohon maklum saya baru beberapa hari masuk di Pringsewu ini kegiatan sungguh sangat banyak, tau sendiri Pringsewu padat sekali kegiatan dan baru-baru ini kasus narkoba dan penusukan hingga korbanya meninggal dunia yang sedang kami buru pelakunya dan target kita sampe tertangkap,” ucapnya.

Ditambahnya lagi,” dan kebetulan sekali media Buser Nusantara mau berkunjung kesini karna kami juga punya program “anjang sana” yang gunanya untuk menjalin silaturahmi kepada tokoh masyrakat Pringsewu agar antara Polri dan masyrakat terasa lebih dekat dan kalau di kaitkan dengan agama giat silaturahmi menjadikan ditambahnya rizki, panjang umur dan pastinya banyak saudara.

Tentunya dari teman-teman media kami juga berharap dapat bersinergi dan menjadi mitra kepolisian sebagai sosial kontrol dalam menjaga kondusifitas keamanan ketertiban masyrakat diwilayah Kabupaten Pringsewu pada umumnya”.

Sementara itu bak gayung bersambut Kepala Biro Media Buser Nusantara Pringsewu Joko Susilo juga mengatakan,” menyampaikan terimakasih atas sambutan yang sangat baik yang diberikan bapak Kapolsek dan mudah-mudahan pertemuan ini bukan saja menjadi sebatas kemitraan kerja namun terjalin silaturahmi yang menjadikan banyak keutamaan yang sperti bapak Kapolsek bilang yaitu bertambahnya saudara,rizki,dan panjang umur,” pungkasnya.

Mengakhiri kunjungan tim media Buser Nusantara dilanjutkan dengan foto bersama Kapolsek didepan Mapolsek Pringsewu Kota.

Wiwik Koryanto