Fasilitas Kantor Tak Terurus, Kepala BPN Jaktim “Ogah” Ditemui Wartawan

Siapa sangka, sarana dan prasarana (fasilitas) sekelas Kantor Badan Pertanahan Nasional Jakarta Timur (BPN Jaktim kumuh dan tak terurus. Salah satunya pada saluran sanitasi (toilet) di kantor tersebut.

Ini terlihat pada tidak terawatnya air kran yang mengalir sangat kecil, sehingga menyulitkan orang yang hendak buang air kecil dan besar di toilet tersebut.

Belum lagi bau tak sedap menyengat tercium hidung ketika pertama memasuki toilet di kantor tersebut.

Sayangnya, Kepala Kantor BPN Jaktim yang ingin dikonfirmasi perihal tersebut sedang tidak berada di ruangan. Bahkan petugas jaga selalu mengatakan sedang tidak berada di tempat, seolah tak ingin ditemui.

Ada apa dengan Kepala Kantor BPN Jaktim? Adakah alergi dengan kehadiran wartawan yang ingin mengkonfirmasi tentang kondisi kantornya sehingga menerapkan aturan ketat bagi para pewarta? JUN/ED – JAKARTA

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Anak TK Al Azhar Cairo, Banda Aceh Sambut Kedatangan Kepala BNN

Rab Okt 9 , 2019
Siapa sangka, sarana dan prasarana (fasilitas) sekelas Kantor Badan Pertanahan Nasional Jakarta Timur (BPN Jaktim kumuh dan tak terurus. Salah satunya pada saluran sanitasi (toilet) di kantor tersebut. Ini terlihat pada tidak terawatnya air kran yang mengalir sangat kecil, sehingga menyulitkan orang yang hendak buang air kecil dan besar di […]