Film Cartenz Menginspirasi Polwan Polda Jabar

Gunung Caertenz memiliki puncak yang luar biasa tingginya, 4.884m di atas permukaan laut. Puncak Cartenz sangatlah tidak mudah untuk “ditaklukkan” bagi para pendaki.

Bandung, (14/8/2018) dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 70, Polwan Polda Jabar mengadakan kegiatan nonton bersama film yang berjudul Cartenz, di Cinema XXI, di Trans Studio Mall, Jl. Gatot Subroto, Kota Bandung.

Film yang bergendre dokumenter tersebut mengisahkan tentang kegiatan 24 orang Polwan Indonesia yang berhasil mendaki puncak Cartenz di bawah pimpinan Ketua Umum Bhayangkari, Trie Tito Carnavian, dan berhasil menancapkan Sang Merah Putih di Puncak Jaya yang diselimuti salju abadi, dan merupakan puncak tertinggi di Indonesia.

Kegiatan nobar tersebut dihadiri juga Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Novi Supratman serta Pakor Polwan Polda Jabar.

Menurut Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Wiwik Indrawati,  film tersebut sangat menginspirasi bagi para Polwan, “film ini sangat menginspirasi kami para Polwan, baik tentang samangat yang pantang menyerah serta rasa cinta terhadap Nusa dan Bangsa.  Semangat inilah yang akan kami teladani dalam menjawab tantangan tugas Polri ke depan yang tentunya akan semakin sulit,” pungkas Pakor Polwan Polda Jabar. Yaya/Kirana -Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *