Gudang Amunisi Brimob Srondol Terjadi Ledakan, 1 Anggota Korban Luka

Ledakan terjadi di gudang amunisi Brimob Srondol Semarang, Sabtu (14/09-2019). Kapolda Jateng Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel menegaskan, ledakan terjadi sekira pukul 07 00 Wib.

Sumber ledakan berasal dari gudang penyimpanan amunisi barang atau temuan yang diserahkan dari masyarakat. Di dalamnya juga banyak terdapat bahan peledak atau bahan bom yang ditemukan warga dan berasal dari zaman perang.

Adapun korban dari anggota Brimob 1 terluka akibat terkena serpihan ledakan, dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan. “Dari pihak warga tidak ada yang terluka,” ujar Kapolda.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Untuk mengantipasi ledakan semakin besar dan kebakaran makin meluas, listrik di Mako Brimob dimatikan.

Menurut Bhabinkamtibmas Srondol Wetan Briptu Rizky, saat ini belum ada yang diperbolehkan masuk mendekat lokasi kejadian. Belum ada juga konfirmasi lebih lanjut terkait penyebab kejadian kebakaran tersebut. M Nasir Semarang

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mahasiswa Asal Papua di Pringsewu, "Saya Cinta Papua, Cinta Indonesia, NKRI Harga Mati"

Sen Sep 16 , 2019
Ledakan terjadi di gudang amunisi Brimob Srondol Semarang, Sabtu (14/09-2019). Kapolda Jateng Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel menegaskan, ledakan terjadi sekira pukul 07 00 Wib. Sumber ledakan berasal dari gudang penyimpanan amunisi barang atau temuan yang diserahkan dari masyarakat. Di dalamnya juga banyak terdapat bahan peledak atau bahan bom yang […]