Hari ke 7 Ramadan, Istri Bupati Bangkalan Giat Sambang Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

LAGI, Ibu Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif menggelar bakti sosial (baksos) bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, Kamis (30/4/20).

Di hari ke 7 di bulan Ramadan ini, Zaenab menyambangi dua kecamatan sekaligus bersama TP-PKK dan DWP Kabupaten Bangkalan serta Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA).

Pertama kunjungan ke Kecamatan Galis tepatnya Desa Banyu Bunih dengan didampingi Muspika setempat seperti, Kapolsek Galis Iptu Tomy Prambana, SIK, MH, M.SI, Danramil Galis Kapten Kav. Imam Ghazali, Camat Galis Abdul Azis, SH beserta istri dan Kepala Desa Ahrori.

Di desa ini, terlihat Istri Bupati Bangkalan tersebut melakukan komunikasi sosial dengan baik kepada masyarakatnya saat membagikan 10 bantuan paket sembako.

Hal yang sama juga dilakukan Zaenab di Kecamatan Tanah Merah saat membagikan 10 paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Corona di Desa Jangkar.

Canda tawa bersama warga seakan jadi hal yang biasa baginya saat “blusukan” ke rumah-rumah warga. Pemandangan akrab dan indah nampak saat Zaenab berdialog dengan seorang nenek di sela pembagian sembako.

Di kecamatan tersebut, turut mendampingi dalam kegiatan, Ibu Sekda Hj. Eny Chaerina Ishak Sudibyo, Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad, S.Pd, Danramil Tanah Merah Kapten Kav Handri Tjajo, Camat Tanah Merah Drs. Salman Hidayat beserta Istri dan Kepala Desa Jangkar, H. Nawawi. BN – BANGKALAN

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BNN, Relawan Anti Narkoba, Paskhas dan Pokja Wartawan BNN Berbagi untuk Negeri

Kam Mei 7 , 2020
LAGI, Ibu Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif menggelar bakti sosial (baksos) bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, Kamis (30/4/20). Di hari ke 7 di bulan Ramadan ini, Zaenab menyambangi dua kecamatan sekaligus bersama TP-PKK dan DWP Kabupaten Bangkalan serta Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA). Pertama kunjungan ke […]