Idul Adha, Polda Metro Jaya Sumbang 67 ekor sapi dan 49 Ekor Kambing

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Edy Pramono beserta para Pejabat Utama dan Masyarakat menggelar Salat Idul Adha 1440 H di Masjid Al-Kausar Polda Metro Jaya. Selanjutnya Kapolda menyerahkan Hewan Qurban secara simbolis kepada Panitia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat diwawancara usai shalat Idul Adha mengatakan, “Pak Kapolda berserta jajaran dan masyarakat menggelar shalat Ied bersama di Masjid Al Kausar dalam rangka hari Raya idul Adha (1440H) “ujar Argo Kepada Wartawan di depan masjid Al Kausar Minggu 11/08/2019.

Argo menambahkan, acara shalat idul Adha di masjid Al Kausar dipimpin oleh imam Ustadz Moch Wahyudin dan khatib KH. Drs.. Ahmad Mardani.

“Shalat Ied sendiri diimami oleh ustadz Moch Wahyudin, dan inti dari isi kutbah adalah bukan besar kecilnya hewan kurban namun keikhlasan dalam berkurban,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya Polda Metro Jaya menyumbang hewan Qurban 67 ekor sapi dan 49 ekor kambing. “Adapun jumlah hewan Qurban di Polda Metro Jaya (terdiri dari) sapi 67 ekor dan kambing 49 ekor,” ucap Argo.

“16 ekor sapi dan 15 ekor kambing di potong di lapangan Sabhara PMJ. Sedangkan sisanya didistribusikan ke masjid, mushala dan beberapa yayasan anak yatim,” jelas nya. JAY – JAKARTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *