Jawab Kebutuhan BBM di Wilayah Perbatasan, Gaghana Resmikan SPBU Milik PT. Mega Lestari Baru

KABUPATEN Kepulauan Sangihe kembali ketambahan satu Stasiun Pengisian Bahan-bakar Umum (SPBU) setelah SPBU milik PT. Mega Lestari Baru diresmikan Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, SE, ME, Selasa (10/9/20).

Meski di tengah pandemi virus Corona, namun geliat perekonomian di Kabupaten Sangihe masih tetap berjalan dan tumbuh berkembang. Hal ini dibuktikan dengan adanya investasi dari para pengusaha muda daerah yang membangun SPBU di Kota Tahuna.

Kehadiran SPBU ini diyakini akan berkontribusi positif terhadap peningkatan pelayanan bagi masyarakat, terutama mereka yang berprofesi sebagai nelayan. Ha ini dikatakan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME.

Lebih dari itu, hal ini dianggap sebagai satu terobosan berani oleh pengusaha Sangihe demi menjawab kebutuhan masyarakat perbatasan terhadap kebutuhan BBM. Bupati juga berharap SPBU ini mampu melayani masyarakat secara umum, terutama untuk BBM Bersubsidi.

Sementara itu Direktur PT. Mega Lestari Baru, Fregina Megi Togelang, SE mengatakan, sesuai visi misi usaha yang digeluti ke depan dapat berkesinambungan dan mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat sampai ke pulau- pulau terpencil yang tersebar di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam pelayanan menyediakan bahan bakar minyak.

Acara peresmian SPBU ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pengisian perdana bahan bakar minyak oleh Bupati Kepulauan Sangihe dan dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmut Hontong, SE, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan DPRD Kabupaten Sangihe, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Sangihe, termasuk pihak Pertamina. Adrianto – Sangihe

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Sela Peresmian Gedung Baru PIE, BNNK Gelar Pengungkapan Narkoba Modus Baru

Jum Sep 11 , 2020
KABUPATEN Kepulauan Sangihe kembali ketambahan satu Stasiun Pengisian Bahan-bakar Umum (SPBU) setelah SPBU milik PT. Mega Lestari Baru diresmikan Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, SE, ME, Selasa (10/9/20). Meski di tengah pandemi virus Corona, namun geliat perekonomian di Kabupaten Sangihe masih tetap berjalan dan tumbuh berkembang. Hal ini dibuktikan […]