Kabid Humas Polda Lampung: “Hati-Hati dengan Pria Ini…!!!”

Kasus polisi gadungan kembali viral. Kali ini seorang pria mengaku sebagai Musahir, S.H., berpangkat Briptu dan bertugas di Polda Lampung, seperti yang tertera dalam KTA (kartu tanda anggota) beredar dari pesan berantai WhatsApp.

Polisi gadungan ini mencari mangsa terutama kaum hawa. Layaknya seorang Buser, sosok pria tampan ini mengenakan baju “Turn Back Crime”, jam tangan, handy talky (HT) lengkap dengan senjata api di pinggangnya.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Dra. Hj. Sulistyaningsih memberikan keterangan karena sudah banyak korban yang melapor perihal pria tersebut yang mengaku berdinas di Polda Lampung. “Karena banyak laporan dari masyarakat maka kita lakukan pengecekan. Berikut hasilnya bahwa pria dengan identitas nama Musahir, S.H., dan tertulis NRP 89030022 di identitas kartu anggota yang disebutkan di Polda Lampung. Kami jelaskan bahwa nama tersebut tidak ada sebagai anggota polisi yang bertugas di Polda Lampung,” katanya.

Sementara itu, Kombes Pol. Sulisyaningsih mengatakan bahwa hingga kini pihaknya mendapatkan banyak laporan yang menanyakan identitas pria tersebut.

“Kita sudah banyak mendapat laporan, terutama ibu-ibu yang menanyakan kepada kami identitas pria tersebut. Dan kami sampaikan sekali lagi bahwa pria dengan identitas tersebut adalah polisi gadungan,” tegasnya.

Maka dari itu, pihaknya mengimbau masyarakat agar berhati-hati dengan pria tersebut yang kini tengah viral di media sosial (medsos).

“Untuk masyarakat kami imbau, apabila merasa ragu dengan tingkah laku dan pola si pelaku, silahkan melapor kepada pihak kepolisian di bagian personalia SDM. Nanti akan ketahuan apakah polisi benaran atau gadungan,” jelasnya. TBN – LAMPUNG

 

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Boyolali Ungkap Pelaku Pembunuhan Wanita di Ladang Banjarsari

Rab Des 5 , 2018
Kasus polisi gadungan kembali viral. Kali ini seorang pria mengaku sebagai Musahir, S.H., berpangkat Briptu dan bertugas di Polda Lampung, seperti yang tertera dalam KTA (kartu tanda anggota) beredar dari pesan berantai WhatsApp. Polisi gadungan ini mencari mangsa terutama kaum hawa. Layaknya seorang Buser, sosok pria tampan ini mengenakan baju […]