Kepolisian Amankan 649 Orang dalam Unras di Jakarta

Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si, MM kembali memberikan keterangan terkait perkembangan pengamanan aksi unjuk rasa (unras) yang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta.

Dalam keterangan yang disampaikan, Karo Penmas menyebutkan, Kepolisian telah mengamankan sebanyak 649 orang dalam aksi unjuk rasa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Karo Penmas menyebutkan sejumlah orang yang ditangkap tersebut di antaranya, Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan 258 orang, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebanyak 40 orang, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sebanyak 82 orang, Polres Jakarta Utara sebanyak 36 orang, Polres Jakarta Pusat sebanyak 63 orang dan Polres Jakarta Barat 170 orang. “Total pengunjuk rasa yang diamankan Kepolisian berjumlah sebanyak 649 orang,”ungkap Karo Penmas.

Selain itu Karo Penmas juga menyebutkan sejumlah orang tersebut diamankan karena diduga membuat kerusuhan . Sampai dengan saat ini semua orang yang diamankan masih dalam proses pemeriksaan. ***

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Papua: "Kami Buat Senyaman Mungkin Saudara Kita di Wamena"

Sel Okt 1 , 2019
Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si, MM kembali memberikan keterangan terkait perkembangan pengamanan aksi unjuk rasa (unras) yang terjadi di beberapa wilayah di Jakarta. Dalam keterangan yang disampaikan, Karo Penmas menyebutkan, Kepolisian telah mengamankan sebanyak 649 orang dalam aksi unjuk rasa tersebut. Dalam kesempatan tersebut Karo Penmas menyebutkan sejumlah […]