Kompol Basuki Ismanto Berikan Materi Bela Negara di Kampus DCC Pringsewu

PRINGSEWU – Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, SH. MH memberikan materi kehidupan berbangsa, bernegara dan bela negara di kampus Amik Dian Cipta Cendekia (DCC) Pringsewu, Sabtu (7/9/19).

Materi itu disampaikan Kompol Basuki kepada sekitar 70 mahasiswa baru Amik DCC yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani, Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu.

Kompol Basuki Ismanto mengatakan melalui penyampaian materi bela negara, dapat menghargai perjuangan pahlawan dengan mengisi kemerdekaan dengan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kemudian menegakkan kebenaran dan keadilan dalam menjalankan tugas pemerintahan untuk pembangunan Nasional.

“Untuk tahap awal tentunya, dengan cara belajar giat ,rajin dan disiplin tekun. Dengan itu diharapkan menjadi calon pemimpin bangsa kedepan,” kata Kompol Basuki usai kegiatan.

Kesempatan itu, Kompol Basuki menitip pesan kepada masyarakat umumnya untuk dapat membantu terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus.

“Kami mengajak masyarakat, adik-adik mahasiswa membantu terciptanya situasi yang aman di Pringsewu dengan memberikan informasi sekecil apapun kepada kami,” tandasnya.

 

Dj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *