MBN Perkuat Kemitraan dengan Baharkam Polri dalam Pemberitaan

Dalam rangka silaturahmi dan mempererat jalinan kemitraan dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Pemimpin Redaksi Media Buser Nusantara (MBN) Luki Yamsah kembali mengunjungi para petinggi Mabes Polri. Salah satunya menyambangi Dirbinpotmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Ricky F Wakanno di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo No. 3, baru-baru ini.

Kedatangan Pemred MBN didampingi Wapemred Edy Usman dan Redaktur Foto Junaedi, disambut langsung Dirbinpotmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Ricky F Wakanno beserta staf. Tim MBN diterima dengan baik dan berjalan dalam suasana penuh kekeluargaan. Selain silaturahmi, kunjungan kali kedua ini juga membicarakan banyak hal tentang isu-isu yang berkembang saat ini di masyarakat, seperti pengelolaan dana Bansos dan Dana Desa.

Dalam pertemuan, Brigjen Pol. Drs. Ricky F Wakanno mengharapkan agar MBN bisa menjadi sarana komunikasi yang memberikan informasi dengan berimbang, baik di lingkungan Polri maupun masyarakat. Selain itu juga bisa menjadi media yang selalu konsisten dalam pemberitaan kegiatan Polri khususnya Baharkam. “Saya berharap Media Buser Nusantara bisa menjadi bagian dari Baharkam Polri,” kata Jenderal bintang satu tersebut.

Bincang santai bersama lulusan AKPOL 87 ini diakhiri dengan penyerahan media MBN secara simbolis oleh Pemred MBN Luki Yamsah kepada Brigjen Pol. Drs. Ricky F Wakanno dan foto bersama. TIM MBN JAKARTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *