Paguyuban Pasundan Kobar Kedatangan Tamu Special Kasepuhan Abah Mukri

PAGUYUBAN Pasundan Jawa Barat – Banten yang berdomisili di wilayah Kobar dan diketuai Kang Tata, baru-baru ini kedatangan tamu spesial di lingkungan Paguyuban Pasundan Kobar.

Sesepuh Paguyuban Pasundan dari Palangkaraya yang juga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng dan sering disapa Abah Mukri di lingkungan Pasundan bertandang dalam rangka silaturahmi.

Kedatangan Abah Mukri selain disambut para pengurus dan anggota juga oleh Sesepuh Paguyuban Pasundan Kobar, di antaranya Kepala Kejaksaan (Kajari) Kobar yang sering disapa Akang Dandeni,

Kedatangan Abah Mukri sangat dinantikan Pengurus Paguyuban Pasundan dan anggotanya. Selain bersilaturahim sesama orang Pasundan, pertemuan ini juga jadi tempat saling memberikan arahan dan wejangan untuk orang Pasundan yang berada di Paguyuban Pasundan Kobar ini.

Terkait kedatangannya, Abah Mukri mengaku sengaja menyempatkan diri di sela kesibukannya untuk datang dan menemui saudara-saudaranya dari Tatar Sunda di Paguyuban Pasundan Lembur Kuring. “Saya senang sekali dan tidak menyangka kedatangan saya akan disambut dengan meriah secara Adat Tatar Sunda,” tandasnya.

Pada kesempatan itu Abah Mukri juga berpesan agar dalam berkumpul mengikuti protokol kesehatan, memakai masker dan mencuci tangan juga jaga jarak aman sehubungan masih berlangsungnya pandemi, agar semua terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Saya juga berterima kasih atas sambutan dan cindramata dari Paguyuban Pasundan yang diberikan kepada saya dan sangat terharu dengan semua ini,” imbuhnya. Rahmat – Bhayangkara Nusantara Kalteng

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Sangihe Gelar Sosialisasi Serentak di 6 Wilayah Kecamatan

Jum Sep 11 , 2020
PAGUYUBAN Pasundan Jawa Barat – Banten yang berdomisili di wilayah Kobar dan diketuai Kang Tata, baru-baru ini kedatangan tamu spesial di lingkungan Paguyuban Pasundan Kobar. Sesepuh Paguyuban Pasundan dari Palangkaraya yang juga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng dan sering disapa Abah Mukri di lingkungan Pasundan bertandang dalam rangka silaturahmi. Kedatangan […]