Pemerintah Kota Gunungsitoli Gelar Pawai Takbiran dan Serahkan Hewan Kurban

Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua memberangkatkan secara resmi rombongan Pawai Takbiran Idul Adha 1440 H/ 2019 M dan menyerahkan Hewan Qurban Pemerintah Kota Gunungsitoli 1440 H/ 2019 M kepada PHBI Kota Gunungsitoli secara resmi.

Walikota Gunungsitoli dalam arahannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M untuk seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli, sembari berharap agar momentum ini dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan senantiasa bersyukur atas nikmat dan berkah yang diberikan dengan meningkatkan kepedulian kepada sesama.

Lebih lanjut,Walikota juga mengimbau seluruh peserta pawai yang akan mengikuti iring-iringan Takbiran pada malam ini untuk berkendara dengan tertib dan patuh kepada rambu lalulintas, menjaga ketertiban dan kemanan selama menggunakan jalan raya dengan sukacita menyambut hari raya Idul Adha esok hari.

Ia mengajak para hadirin untuk menyadari bahwa Penyembelihan Hewan Qurban memiliki makna yang sangat tinggi yang mana penyembelihan dan pembagian hewan qurban bagi yang berhak adalah sarana untuk meningkatkan kepedulian dengan berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan agar dapat merayakan Hari Raya dengan penuh sukacita bersama.imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Walikota menyerahkan 2 (dua) ekor sapi kepada PHBI Kota Gunungsitoli untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha esok hari dan di bagikan kepada masyarakat Kota Gunungsitoli yang layak menerimanya.

Turut hadir dalam acara tersebut,mewakili Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, mewakili Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Asisten I dan II Setda Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Kepala Kankemenag Kota Gunungsitoli, Ketua PD.IPHI Kota Gunungsitoli, mewakili MUI Kota Gunungsitoli, para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat se-Kota Gunungsitoli beserta segenap undangan lainnya. F. Laoli – Nias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *