Peringati Harkitnas ke-110, Kapolda Jateng Ingatkan Sejarah

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.Hum menjadi Irup (Inspektur Upacara) dalam acara upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di halaman Mapolda Jateng, Senin (21/05/2018). Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H.,S.St.,MK, para Pejabat Utama Polda Jateng, Pamen, Pama bintara, tamtama serta PNS Polda Jateng.

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Infromatika (Menkominfo) yang dibacakan oleh Kapolda Jateng menjelaskan tentang sejarah lahirnya hari kebangkitan nasional yang jatuh pada 20 Mei 1908. “Sekarang bangsa ini hampir mempunyai segalanya yang dibutuhkan dan seharusnya kita jauh lebih siap tak berkekurangan dalam sumber daya alam dan sumber daya manusia” ucap Kapolda Jateng.

“Mari bersama-sama kita jauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah belah dan konten-konten negatif agar anak-anak kita bebas berkreasi, bersilaturahmi, berekspresi, dan mendapatkan manfaat darinya” ujar Kapolda Jateng.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110 mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing- masing sesuai lingkup tugas kita masing-masing untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber data manusia” tambahnya. PID Bidhumas Polda Jateng

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati Harkitnas, Ini Pesan Kapolda Jabar

Rab Mei 23 , 2018
Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.Hum menjadi Irup (Inspektur Upacara) dalam acara upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di halaman Mapolda Jateng, Senin (21/05/2018). Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H.,S.St.,MK, para Pejabat Utama Polda Jateng, Pamen, Pama bintara, tamtama serta PNS Polda […]