Peringati HPN ke 74, Kapolres Berau Ajak Wartawan Bersepeda

Minggu 9 Februari 2020, Pers Nasional genap berusia ke 74. Jajaran Polres Berau bersama wartawan se-Kabupaten Berau dan komunitas sepeda (gowes) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dengan cara bersepeda mengelilingi kota Tanjung Redeb mulai dari Mapolres jam 07 00 wita, dipimpin langsung Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, SIK.

Dalam sambutannya ia mengatakan, acara ini diadakan sebagai bentuk memperingati Hari Pers Nasional ke 74. Yang diperingati pada tanggal 9 Februari 20 ini membuktikan bahwa Pers/Wartawan dan Polisi selalu bersinergi dalam melaksanakan pungsi dan tugas masing masing.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman atas semangatnya mengikuti gowes Kamtibmas dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 74 Pers Nasional,” ujarnya.

Harapan Kapolres, semoga awak media dan wartawan selalu mengedepankan berita berita berimbang dan berkwalitas agar bermanfaat bagi masyarakat yang membacanya. “Hindari berita berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Sebelum memulai gowes, tim terlebih dahulu melakukan pemanasan, dan mulai bersepeda dengan pengawalan Satlantas Polres Berau. Andi – Berau

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

CPNS Tahun 2020, SMKN 02 Kota Lubuklinggau Jadi Tuan Rumah

Sel Feb 11 , 2020
Minggu 9 Februari 2020, Pers Nasional genap berusia ke 74. Jajaran Polres Berau bersama wartawan se-Kabupaten Berau dan komunitas sepeda (gowes) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dengan cara bersepeda mengelilingi kota Tanjung Redeb mulai dari Mapolres jam 07 00 wita, dipimpin langsung Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, SIK. […]