Polsek Pondok Gede Giat Koordinasi Rencana Pemutaran Sosro Bahu Pembangunan Infrastruktur Tol Cimaci

JAJARAN Polsek Pondok Gede menyambangi para pekerja infrastruktur jalan Tol Cimaci dalam giat koordinasi rencana pemutaran Sosro Bahu pembangunan/infrastruktur Tol Cimaci, Rabu (3/ 9/2019), Pukul 18.00 Wib, bertempat di Kantor Waskita Jalan Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna.

Mewakili Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH, kedatangan Panit 1 Lantas Polsek Pondok Gede Iptu Pardiman dan Panit 1 Binmas Polsek Pondok Gede Ipda Kusnandar disambut langsung Humas Waskita, Irfan.

Sebagai informasi, sesuai rencana pemutaran tersebut akan dilakukan pada Kamis, 5 September 2019, mulai jam 24.00 Wib, saat lalulintas sepi, guna mengurangi komplain dari masyarakat dan para pengguna jalan

Pada kesempatan tersebut pihak kepolisian menyampaikan kepada Waskita selaku kontraktor untuk persiapan kegiatan tersebut dan perencanaan lainnya seperti, imbauan pemasangan spanduk permohonan maaf bahwa pada malam tersebut perjalanan terganggu karena ada kegiatan pemutaran Sosro Bahu.

Selain itu memberitahukan kepada pihak Waskita terkait penempatan personil petugas kepolisian dengan jumlah yang cukup, ditambah petugas dari Waskita.

Dalam kegiatan ini, pihak Polsek Pondok Gede juga berkoordinasi dengan wilayah lain, yakni Polsek Cilengsi serta memberitahukan jika terjadi padat pengguna jalan bisa diarahkan ke jalan lain. “Semua jajaran mengharapkan semoga kegiatan berjalan baik dan lancar,” kata Panit 1 Binmas Polsek Pondok Gede Ipda Kusnandar

Yusup Bahtiar/Red – Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *