Polsek Ulu Ogan Giat Sosialisasi Penyuluhan Prona

Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melalui Polsek Ulu Ogan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan program Prona dari BPN/Kementerian ATR Kabupaten OKU, di Desa Sukajadi, Kecamatan Ulu Ogan, Jum’at (31/8/19) di Kantor Kepala Desa (Kades) Sukajadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kapolsek Ulu Ogan IPDA Edi Hernata, Camat Ulu Ogan Yan Kurniawan S.STP, Kepala Kementerian ATR/BPN OKU diwakili Posman Sitorus Kasi Legalitas beserta tim, Kades Sukajadi M.Jufri, Kades Belandang, BPD, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Kegiatan yang juga mengajak sekitar kurang lebih 50 orang ini disambut baik oleh masyarakat yang hadir, karena kegiatan bimbingan dan penyuluhan dari program prona semacam ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat itu sendiri mengurus dan mendapatkan sertifikat hak atas tanah mereka.

“Salah satunya program pemerintah prona tanpa biaya atau gratis,” ungkap Kapolsek Ulu Ogan Edi Hernata kepada wartawan. SUMARNI -OKU

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Silaturahmi Bupati Pangandaran dengan Honorer K2

Ming Sep 2 , 2018
Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melalui Polsek Ulu Ogan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan program Prona dari BPN/Kementerian ATR Kabupaten OKU, di Desa Sukajadi, Kecamatan Ulu Ogan, Jum’at (31/8/19) di Kantor Kepala Desa (Kades) Sukajadi. Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kapolsek Ulu Ogan IPDA Edi Hernata, Camat Ulu […]