Pos Bakumadin OKUT Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis

Pengacara senior di Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Herwani RPA, SH menyambut baik kehadiran MBN di daerah OKUT, Sumsel. Hal ini diutarakannya saat menerima kunjungan MBN di kediamannya, Jum’at (7/12/18).

Pengacara yang berkantor di Jl. Raya Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur ini menyatakan siap membuka kemitraan dengan insan pers. Terlebih Pos Bakumadin (Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia) OKU Timur yang diketuainya sangat memerlukan publikasi dalam upayanya mensosialisasikan kegiatannya.

Pos Bakumdin sendiri merupakan lembaga yang bergerak dalam memberikan bantuan hukum, seperti perkara perdata, pidana dan PTUN. Bantuan hukumnya tak hanya pada masyarakat yang tidak mampu, tapi juga orang-orang yang tidak tahu alias buta hukum. “Dengan syarat ada keterangan tidak mampu dari kepala desa,” kata Herwani.

Pos Bakumdin yang dipimpinnya ini juga bisa melayani masyarakat yang ingin berkonsultasi hukum selain meminta bantuan hukum. “Silakan minta bantuan atau berkonsultasi secara gratis bagi yang tidak mampu,” ujarnya.

Ia menegaskan, dengan adanya pengacara masyarakat tidak perlu lagi menguras pikiran dengan masalahnya dan merupakan jiwa yang sangat mulia bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dengan bantuan hukum secara gratis. Asmina – OKUT

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dirlantas Konsisten Terapkan Peraturan Bagi Pelanggar ETLE Diblokir

Sab Des 8 , 2018
Pengacara senior di Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Herwani RPA, SH menyambut baik kehadiran MBN di daerah OKUT, Sumsel. Hal ini diutarakannya saat menerima kunjungan MBN di kediamannya, Jum’at (7/12/18). Pengacara yang berkantor di Jl. Raya Desa Tegal Rejo, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur ini menyatakan siap membuka kemitraan dengan […]