Raih 441 Suara, Plando Kembali Terpilih Sebagai Kades Belatung

OKU – Sejumlah inkumben di Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan banyak yang kembali terpilih, Kamis (05/03). Salah satunya yaitu Plando dengan perolehan suara paling banyak yakni 441 suara mengalahkan lima pesaingnya di Pilkades Belatung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Belatung yang telah mempercayakan kembali untuk memimpin wilayah untuk lima tahun kedepan,” kata Plando saat ditemui di kediamannya.

Ia menyebutkan, pihaknya bersyukur bisa mengalahkan lima pesaingnya yang berjumlah lima orang.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Belatung dan pihak yang membantu hingga terlaksananya pilkades serentak bisa berjalan sukses dan tertib. Semoga dengan dipercaya kembali ini saya bisa membangun desa Belatung menjadi lebih baik,” katanya.

Selain di hadiri oleh masyarakat setempat, terlihat juga dari ormas nampak ikut berpartisipasi, hadir juga srikandi Satpol PP OKU memberi support kepada Kades terpilih.(Shifa/Rudy)

Cybertroop Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelarian SD Spesialis Curanmor Berakhir Di Polsek Talisayan

Rab Mar 18 , 2020
OKU – Sejumlah inkumben di Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan banyak yang kembali terpilih, Kamis (05/03). Salah satunya yaitu Plando dengan perolehan suara paling banyak yakni 441 suara mengalahkan lima pesaingnya di Pilkades Belatung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU. “Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Belatung […]