UNINDRA Gelar Festival Ormawa

Rektor Universitas Indraprasta PGRI Prof. Dr. H. Sumaryoto memberikan sambutan dan arahan kepada mahasiswa/i baru. Dalam acara FESTIVAL ORMAWA 2019, bermoto ” SATU WARNA UNTUK INDRAPRASTA “. Bertempat di parkir bawah P4 Kampung Gedong, Pasar Rebo Jakarta Timur 25 Agustus.

Dalam sambutannya Rektor Unindra di depan ribuan mahasiswa/i dan para undangan yang mengikuti kegiatan Program Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru ( PPKMB), menekankan agar para mahasiswa/i yang baru menjadi dewasa dalam pemikiran. Oleh karena itu program ini akan berlanjut secara Fakultas mulai hari senin s/d kamis per Fakultas yang secara teknik akan mendapatkan materi-materi sesuai dengan edaran Menristekdikti No 4 T 19 thn 2018, tentang pelaksanaan PPKMB.

Dasar hukum PPKMB ini memberikan kewenangan penuh kepada Perguruan tinggi masing-masing. Wewenang PPKMB ada di tangan Lembaga, oleh karena itu setelah dua tahun di evaluasi insyaallah yang akan datang tidak seperti ini lagi. Akan dibuat lebih nyaman, kondusif dan komperes. Acara juga akan bisa dilaksanakan sebaik-baiknya, ” tandasnya.

Setelah masuk di Universitas ini berarti sudah menjadi anggota keluarga besar Universitas Indraprasta PGRI. Alhamdulillah dalam tahun ini sudah dilaksanakan, tercatat dan sudah diregrestrasi keseluruhannya mencapai 11. 000 an mahasiswa/i. Ini merupakan jumlah yang sangat besar, oleh karena kedepannya akan dicari solusi agar PPKMB berjalan dengan baik, kondusif sehingga semua menjadi nyaman, ” tegasnya.

Selanjutnya Rektor Unindra menegaskan, pada prinsipnya sebagai mahasiswa/i nanti mendapat suatu hak dan juga harus melaksanakan kewajiban yang sudah diatur dalam peraturan sesuai dengan hukum yang berlaku di negara kita. Agar terjalin keadilan yang proporsional, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *