39 PERSONIL POLRES PANGKALPINANG MELAKSANAKAN KORP RAPORT

39 PERSONIL POLRES PANGKALPINANG MELAKSANAKAN KORP RAPORT

 

Humas Polres Pangkalpinang – Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan. Bertempat di Halaman Mako Polres Pangkalpinang Jl. Ahmad Yani Kel. Batin Tikal Kec. Taman Sari Kota Pangkalpinang telah berlangsung Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Jajaran Polres Pangkalpinang Periode 01 Juli 2021. Kegiatan Upacara Korps Raport dipimpin oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH.

Dalam amanatnya Kapolres Pangkalpinang menyampaikan ” Kenaikan pangkat pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan. Kenaikan pangkat pengabdian tidak merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan suatu penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan “. Ucapnya dengan nada bangga.

” Kenaikan pangkat ini dipandang sebagai Rezeki dan imbalan atas jerih payah serta pengorbanan yang bersangkutan didalam mengabdikan diri bagi kepentingan dinas Kepolisian “. Ujar Kapolres.

” Selanjutnya untuk pangkat penghargaan yang diberikan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri. Oleh karenanya, nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada etos kerja dan perilaku terpuji sesuai tingkat kepangkatannya.”.

Adapun anggota Polres Pangkalpinang yang melaksanakan Korps Rapot Kenaikan Pangkat sebagai berikut Dari IPTU ke AKP ( 1 personil ), Dari AIPDA ke AIPTU ( 4 personil ), Dari BRIPKA ke AIPDA ( 18 personil ), Dari BRIGADIR POLISI ke BRIPKA ( 13 personil ), Dari BRIPTU ke BRIGADIR POLISI ( 1 personil ) dan Dari BRIPDA ke BRIPTU ( 2 personil ). Imbuh Kasi humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo.

hadir dalam kegiatan tersebut, KOMPOL Teguh Setiawan, SH S.IK Wakapolres Pangkalpinang dan PJU Polres Pangkalpinang serta Perwakilan PA, BA Polres Pangkalpinang. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kasi Humas.

Puskominfo Indonesia

Ref : Rmn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *