IMG 20211228 105812

Sertijab Kepala Lapas kelas 2A Pamekasan,Sohibur Rachman pamit undur diri.

Sorot
Spread the love

 

BuserNusantara.com,-Pamekasan.
Kepala Kantor Lembaga Pemasyarakatan kelas 2A Pamekasan Sohibur Rachman,A.Md.IP,S.sos,M.H.,menyerahkan tongkat kepemimpinan dengan melaksanakan Serah Terima Jabatan kepada pejabat baru yang dilaksanakan hari ini Senin 27-12-2021 bertempat di Aula gedung utama Lapas Pamekasan.

Rachman akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Subdirektorat penindakan dan penanggulangan pada direktorat keamanan dan ketertiban direktorat jenderal pemasyarakatan.
Kegiatan Sertijab itu di hadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Krismono.

IMG 20211228 WA0023

Baca Juga :  RAPAT DIKANTOR DPRD, INI DIA KABAR BAIK UNTUK PARA PENAMBANG PASIR DI KABUPATEN BERAU

Rachman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pegawai Lapas serta masyarakat Pamekasan yang telah mensupport selama beliau memimpin di lapas.

“Dengan berakhirnya penugasan kami sebagai kepala lapas narkotika kelas 2A Pamekasan kami mohon untuk undur diri,atasnama pribadi dan keluarga mohon maaf atas segala kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja dalam hubungan pribadi maupun kedinasan.
Kami juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama kami memimpin di lapas narkotika kelas 2A Pamekasan”,Ungkapnya.

Baca Juga :  DINAS PUPR KOTA BOGOR MENORMALISASI KALI KUPU RW. 09 CIBADAK BERSAMA WARGA

Selanjutnya Krismono selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rachman atas dedikasi selama memimpin di lapas kelas 2A Pamekasan.

“Selamat atas jabatan barunya kepada bapak Rachman, kami atasnama Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras dan dedikasi bapak Rachman selama memimpin di Lapas kelas 2A Pamekasan,semoga bapak lebih sukses ditempat yang baru”,Ujar Krismono.(Tar/tim PI)