Polisi Today

Dalam rangka bentuk kepedulian Polri, Kapolsek Cirinten Iptu Agus Supriadi Melaksanakan Bakti Sosial

Spread the love

 

Lebak_Bn
Dalam Rangka kepedulian Polri,kapolsek Cirinten menyerahkan bantuan paket Sembako di Ponpes Darul Ibtida pimpinan Kyai Suherman, Kampung Tungtung Batu Desa Cirinten Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak-Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cirinten IPTU Agus Supriyadi Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat di Pondok pesantren Darul Ibtida Kp. Tungtung Batu Desa Cirinten Kec. Cirinten Kab. Lebak-Banten.

Ia menyebut kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat.

Kami sengaja melakukan kegiatan Baksos rutin ini, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” ucap IPTU Agus Supriyadi.

Dirinya berharap, bantuan tersebut benar-benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, Pihaknya meminta masyarakat jangan melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, Namun keikhlasan kepada masyarakat, berbakti sebagai wujud Polri hadir di tengah-tengah masyarakat pada situasi apapun itu.

Di tempat yang sama Kiyai Suherman, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ibtida Kp. Tungtung Batu Desa Cirinten Kec. Cirinten menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Kapolsek Cirinten dan Jajaran nya.

Apa yang diberikan oleh pihak Polsek Cirinten Polres lebak Polda Banten ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat dan semoga apa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cirinten Polres Lebak ini mendapat pahala yang besar dari Allah SWT Amin,” tutupnya

Kontributor_Lebak
Jurnalis ; Hkz

Baca Juga :  Polres Bangkalan beserta Satgas Covid dan TNI Gelar Rakor Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun