IMG 20211224 WA0076

ADA APA!!! Nota Harga Dalam Program BPNT Dari Kemensos Melalui E-Warung Di Kecamatan Muncang Ada Keganjilan

Sorot
Spread the love

 

LEBAK,Busernusantara.com_Di duga penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), melalui E-Warung di Kecamatan Muncang harga barangnya ada ketidaksamaan antara E-Warung yang satu dengan E-Warung lainnya.

Anggota YNHB menegaskan harga dan kualitas bahan pangan yang tersedia di e-warung yang merupakan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), harus sama dengan yang diperjualbelikan di tempat lain atau di pasar-pasar terdekat. Hal itu disampaikan Sudin saat melakukan kunjungan ke Agen Agen BPNT.

IMG 20211224 WA0078

Baca Juga :  Sering kali dilakukan penertiban. Tak membuat jera para penambang timah ilegal di perairan pulau kianak

“Tidak boleh harga sembako di E-Warung jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga di warung-warung tetangga lainnya atau di pasar-pasar tradisional. Saya juga akan memastikan kualitas bahan-bahan pangan yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat itu jumlah dan kualitasnya bagus. Serta sesuai peruntukan, bukan untuk membeli barang-barang lain,”

Antara Desa Cikarang, Desa Pasir Nangka dan. Desa Pasir Eurih Kecamatan Muncang terdapat perbedaan harga dalam satuan barang untuk BPNT tersebut, padahal masih sama dari satu suplayer. Ujar Sudin

IMG 20211224 WA0075

Baca Juga :  Wujud Kepedulian, Pangdam V/Brawijaya Takjiah Kerumah Keluarga Korban Penembakan KKB

bu Ros salah satu agen E-Warung Program BPNT di Desa Pasir Nangka menerangkan, “Kenapa harga sembako di agen yang lain lebih tinggi, padahal kita satu suplayer,” terangnya. Kamis (23/12/2021).

Muhamad Saripudin sebagai TKSK Muncang mengatakan via whatsapp, “ya, seharusnya sama harganya, karena satu CV.dan jika ada perbedaan mungkin yang bisa menyampaikan terkait hal ini bisa pihak CV atau agen” terangnya.

Kontributor Busernusantara.com/Lebak

-Heru KZ-