IMG 20231127 WA0040

Adanya Pemberitaan Terkait Tidak Dibayarkannya Iuran BPJS JKM Sudah Clear

News
Spread the love

 

Serang – Adanya pemberitaan iuran BPJS JKM oleh salah seorang oknum prisey, setelah baca berita tersebut baru menyadari, dan menurut pekerja tersebut, bahwa membenarkan banyak yang tidak dibayar kurang lebih 150 peserta dan diakui oleh inisial (T) setelah itu langsung kroscek siapa saja yang tidak dibayarkan. (26/11/23)

Setelah dapat datanya langsung bayarkan melalui Alfa dan saya mengakui khilaf saat menuturkan pada awak media kalau gak ada berita saya gak sadar, kata inisial (T).

“Alhamdulilhah,  saat ini saya sudah lakukan semua pembayaran BPJS JKM. Untuk kedepannya saya berhati hati lagi,” ungkapnya.

Saya sebagai pendamping BPJS JKM memohon maaf atas kekhilafan saya, dan terima kasih juga pada media yang sudah mengingatkan saya, dengan adanya pemberitaan ini, jadi masalah ini bisa diselesaikan hak – haknya.

Di tempat terpisah peserta BPJS ,JKM di konfirmasi ada beberapa Engan di sebutkan nama di desa catang kecamatan Tunjung Teja kabupaten Serang ,Banten “saya ga Menuntut ,secara hukum dan kami ucapkan terima kasih ,ke media dan terutama pekerja BPJS inisial (T) sudah di bayarkan terima kasih semoga kedepannya tidak ada persoalan lagi

Pemred Kabardaerah setelah dikunjungi oleh ibu inisial (T) dan didampingi oleh ibu (Y) menuturkan,” orang seperti ini susah untuk langsung datang ke kantor untuk klarifikasi pemberitaan sambil bawa struk pembayaran untuk sampel yang lain, inilah fungsi media untuk mengontrol dan saling mengingatkan, saya salut pada pekerja BPJS inisial (T) atau yang disebut prisey.

Diharapkan kepala cabang segera petugas priseynya juga yang tidak tersentuh agar lakukan pengawasan dan tidak tercium oleh media, seharusnya kepala cabang segera untuk evaluasi dan ditingkatkan untuk pelayanannya.

Baca Juga :  Lapas Paledang Bogor Beri Remisi Kepada 534 Narapidana,Satu Orang Langsung Bebas

Kontributor_Lebak
Jurnalis : Heru kz