IMG 20230504 WA0008

AN Oknum Staf KUA Wanasalam Kabupaten Lebak Diduga Setubuhi Anak Tiri Dari Kelas’ 5 SD Hingga SMA

News
Spread the love

 

Lebak- ( BN ), Lagi lagi terjadi kasus pelecehan hingga pemerkosaan , di Indonesia ini kerap terjadi di kalangan orang orang yang agamis,salah satunya oknum staf KUA Kecamatan Wanasalam ini , di kampungnya sebagai amil(wakil naib). AN tinggal di kampung cijengkol Desa Barunay Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten,sehari – hari AN bekerja sebagai staf KUA Kecamatan Wanasalam
Senin 01/05/2023..

AN kepada insan media hari senin tanggal 01/5/2023 menuturkan; Terus terang saya melakukan hubungan badan dengan bunga (nama samaran) anak tiri saya mungkin sudah tidak terhitung , entah berapa kali saya melakukan ya , itu saya lakukan dengan ketidak sengajaan. Karena saya sering tidur bareng dari sejak anak masih SD sampai SMA,itulah mungkin kehilafan saya melakukan begitu terhadap bunga anak tiri saya.

Lanjut AN,menjawab pertanyaan media, kenapa tidak hamil berhubungan begitu lamanya? Sebab kalau saya berhubungan badan sama bunga anak tiri tidak pernah saya keluarkan di dalam , saya usahakan keluarnya di luar. Jadi nggak mungkin bisa hamil, jawaban polosnya AN.

Terpisah,sus ibu bunga kepada media senin 01/5/2023 di rumahnya Kampung Sogong Desa Sindang Ratu Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten memaparkan; setelah tahu bahwa suami saya sering melakukan hubungan badan sama anak, saya melihat suami jadi bencinya bukan maen. Tadi senin sekira jam 10 saya minta di talak,alhamdulillah dia kabulkannya,ucapnya.

Lanjut sus ibu bunga,saya dari dulu sama sekali tidak menaruh curiga terhadap AN. Bahkan dia sering mengobati kalau bunga tidak enak badan,pokonya sama sekali saya tidak curiga karena dia seorang tokoh Agama di Kampung Cijengkol Desa Barunay Kecamatan Cihara.

Baca Juga :  Jaksa Agung Teleconference kepada Kajati dan Kajari Se-Indonesia Terkait Covid 19

Saya juga menerima bersalah,karena terlalu percaya kepadanya. Saya juga sering pulang ke Kampung Sogong,karena bapak saya sering sakit-sakitan. Saya di Sogong sampai 2 atau 3 hari meginep,sedangkan bunga di Rumah Cijengkol sama AN. Semoga dengan kejadian ini AN dapat hukuman yang setimpal,karena bunga sekarang sudah tidak sekolah lagi , ada kemungkinan depresi,kata ibunya dengan nada kesal.

Hal senada juga di katakan Yana ayah kandung bunga,saya berharap kepada aparat penegak hukum (APH) secepatnya menangkap pelaku. Takutnya kalau berlarut larut pelaku melarikan diri,karna tadi saya ke polsek panggarangan mau laporan tidak bisa. Sebab kanit reskrimnya tidak ada di tempat , hari kamis baru ada di kantor,sekali lagi saya memohon kepada Aparat Penegak hukum segera menangkap AN, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.tutup Yana.

Kontributor_Lebak
Reff : Heru kz & Toton m/ Bento