AWAS!! JALAN BERLUBANG AIR MENGGENANG

AWAS!! JALAN BERLUBANG AIR MENGGENANG

 

Busernusantara.com.10/03/2021 Hati-hati saat melintas di arah jalan lintas sukamaju menuju kecamatan sobang,pasalnya disepanjang jalan tersebut berlubang dan di genangi air saat musim hujan tiba.

Jalan lintas menuju kecamatan sobang ini sudah hampir 10 tahun rusak yang tersisa tinggal batuan dan tanah,meskipun setiap tanjakan sudah di pasang cor namun jalan di dataran belum juga di perbaiki.

Hal tersebut sangat rawan dan tidak nyaman bagi masyarakat, pasalnya setiap datang musim hujan jalanan sangat licin dan harus ekstra hati-hati.

Bahkan saat di temui tim busernusantara salah satu warga bercerita tentang ke herannanya pada pemerintah daerah yang belum juga memperbaiki jalan lintas sobang ini.

“Saya heran dengan pemerintah sudah mau dua periode tapi jalan ke sobang dari arah majarasi,sukamaju menuju ke sobang belum juga di perbaiki ungkap warga yang tidak mau di sebutkan namanya ini.

Bukan tidak ada protes dari masyarakat sobang,pada bulan-bulan tahun lalu sempat terpampang spanduk bertuliskan keritik terhadap pemerintah daerah,bahkan ada juga warga yang menanam pohon pisang di kubangan jalan.

Masyarakat kecamatan sobang sangat berharap kepada pemerintah agar jalan tersebut dapat di perhatikan dan segera di perbaiki karena rawan kecelakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *