Babinsa Koramil 0621-19/Rumpin Serma Jamaludin Memantow Kegiatan Partai Hanura.

Babinsa Koramil 0621-19/Rumpin Serma Jamaludin Memantow Kegiatan Partai Hanura.

 

Bogor 06-06-2021
Busernusantara com.

Ketua DPC Partai Hanura, Kabupaten Bogor Daen Nuhdiana, sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dipastikan akan maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor, pada tahun 2024 mendatang.

Saat ini, DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor, sedang mempersiapkan, partainya tengah menggelar roadshow di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.


“Hal ini juga sekaligus menandakan Partainya bersiap untuk maju dalam pemilu 2024, khususnya di Pilbup Kabupaten Bogor,’’kata Daen Nuhdiana, saat ditemui di Desa Leuwibatu.

Ia menuturkan, pihaknya saat ini tengah menyusun strategi yang mana penguatan struktural dulu di wilayah. Terlebih, sedang berbenah sebelum melakukan kampanye secara masif.

“Target 40 kecamatan kita laksanakan di 317 ranting, untuk kursi dewan target 6 kursi di setiap dapil,”terang Daen.

Pria asal Desa Leuwibatu ini, menambahkan, Peran Partai Hanura ini, untuk berbagi kasih terhadap masyarakat, khususnya di Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin.

“Ada 150 paket kita salurkan ke masyarakat di dua desa, Desa Leuwibatu dan Desa Gobang, selanjutnya nanti kita akan keliling Kabupaten Bogor,’’tukas Daen.

Menanggapi hal itu, Aktivis Mahasiswa Kecamatan Rumpin, Badru Alam, menambahkan, partai politik sudah mulai dipanaskan, baik itu tingkat nasional, Provinsi hingga Kabupaten Bogor.

“Kalaupun Dewan asal rumpin, Daen Nuhdiana, maju pada Pilbup Kabupaten Bogor, kenapa pilih yang lain,’’singkat Alam.
Kegiatan Partai Hanura ini berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif,ujar Babinsa Serma Jamaludin.

Rep Maman S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *