IMG 20220530 WA0121

Bakti sosial personil dan Bhayangkari Batalyon B pelopor satuan Brimob Polda Riau di Panti Asuhan Anak Yatim piatu

News
Spread the love

 

Busernusantara.com,- Personel dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Melaksanakan Bakti Sosial di PANTI ASUHAN ANAK YATIM-PIATU DAN TIDAK MAMPU “AL-BARKAH”  Gg. AL-BARKAH, KEC. SUNGAI SEMBILAN, KOTA DUMAI. SENIN 30 MEI 2022.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau yang ke -17 Personel Batalyon B Pelopor Melaksanaan kegiatan bakti soaial
Kegiatan ini merupakan susunan kegiatan menjelang hari ulang tahun Batalyon B Pelopor ke-17 yang akan di selenggarkan pada 09 Juni 2022 mendatang.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama manusia. Memberikan motivasi tentang betapa pentingnya saling berbagi di kehidupan ini juga bertujuan untuk memotivasi terhadap sesama untuk saling peduli, memahami serta merasakan bahwa mereka tidak hidup sendiri, walaupun hidup mereka tidak memiliki keluarga akan tetapi mereka masih memiliki kita semua yang dapat menghibur dan memperhatikan mereka.

Dalam sambutannya Ketua pengurus Panti Asuhan Anak yatim piatu dan tidak mampu “AL-BARKAH” Bapak H.Muhammad Agus Menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau atas kehadiran terutama bantuan berupa beras, telur, minyak, gula, dll. semoga atas bantuan ini dapat bermaafaat bagi keluarga besara PANTI ASUHAN ANAK YATIM-PIATU DAN TIDAK MAMPU “AL-BARKAH”.

“Kami dari pihak pengelola, mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita. Tidak ada lagi yang bisa kami ucapkan, selain terima kasih,” ucapnya

Baca Juga :  Begal Marak, Kapolsek Cikande Himbau Masyarakat Cikande Lebih Berhati-Hati