IMG 20220331 WA0202

Berbulan-bulan Jalan Rusak, Warga Parakan Besi Kecamatan Bojong Manik Minta Pemerintah Peduli.

Sorot
Spread the love

 

Lebak,Busernusantara.com-Warga Parakan Besi Kecamatan Bojong Manik Kabupaten Lebak mengeluhkan rusaknya sarana jalan utama yang menghubungkan kampung parakan besi dengan kampung lainnya.Warga resah dengan kondisi jalan yang ambles beberapa bulan lalu.Selasa (29/03/2021)

Kerusakan jalan yang terbilang cukup parah karena kondisinya ambrol sangat menggangu aktivitas warga yang setiap hari melintasi jalan tersebut,warga pun mengeluhkan karena sudah berbulan-bulan jalan tersebut belum juga ada perbaikan.

Baca Juga :  Tokoh Muda Lebak Banten,Raksa Ambang Sagara Meminta Kapolri Basmi Premanisme Yang Berkedok Debt Collector di Seluruh Indonesia

Ironisnya, meski sudah lama mengalami kerusakan, tetapi belum juga diperbaiki oleh pemerintah daerah (Pemda) maupun pemerintah desa Kecamatan Parakan Besi sebagai wilayah kerusakan.

“Itu jalan utama sudah lama sekali ambruknya,tapi sampai sekarang masih begitu aja” ungkap warga setempat

Warga heran karena kondisi jalan yang sangat membahayakan dan menyulitkan aktivitas warga tersebut terkesan di abaikan, pasalnya kondisinya setelah terjadi ambruk belum juga ada perbaikan dari yang berkewajiban.

Salah seorang warga mengungkapkan akibat jalan rusak tersebut akses transportasi sangat terganggu bahkan tak jarang warga yang melintas menggunakan roda dua terjatuh.

Baca Juga :  1.697 Pasangan di Lamongan Menikah di Bulan Syawal 1443 H, Terbanyak Kecamatan Babat

“Badan jalannya kan putus karena ambles, kadang kalau hujan juga licin,sering warga kesulitan dan jatuh”. tegas warga setempat

Masyarakat sekitar berharap betul kepada pemerintah agar mewujudkan kan kepedulian terhadap jalan yang setiap hari dilaluinya untuk segera diperbaiki.

Kontributor: Heru Kz & Dani Saeputra