News

Bertahun – Tahun Jalan Poros Desa Rusak Parah Warga Co’o Minta Pemerintah Secepatnya Bertindak

Spread the love

 

Lebak,( BN )-Warga Kampung Co’o keluhkan jalan rusak yang berlubang dan membahayakan keamanan bagi pengendara-pengendara, baik roda dua maupun roda Empat yang melintas di jalan tersebut, tepatnya di Desa Leuwi Co’o Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Jalan rusak berlubang ini sudah sekian lama di keluhkan warga sekitar, pihak pemerintah Desa Leuwi Co’o pun menerangkan bahwa jalan poros Desa tersebut sudah lama di ajukan ke pemerintah Kabupaten Lebak. Namun sampai saat ini belum kunjung juga ada pemeriksaan apa lagi di Realisasikan, jalan poros desa ini adalah Satu-satunya Penghubung Antar Desa, Yaitu Desa Lewi Co’o Desa Pasir Nangka Dan Desa Pasir Eurih, Jalan tersebut juga sangat dikeluhkan oleh warga, dari pemerintah ke tiga Desa tersebut memohon kepada pemerintah Kabupaten Lebak atau Dinas terkait untuk segera memenuhi kewajibannya dalam merealisasikan pembangunan.

“Lanjut jalan poros Desa Leuwi Co’o yang rusak dan dikeluhkan warga, Salah satu pengemudi yang melintas jalan itupun angkat Bicara Rasim Warga baduy, Bahwasannya jalan rusak ini harus segera di perbaiki agar perekonomian warga semakin meningkat dan mengurangi terjadinya lakalantas di area jalan poros Desa Leuwi Co’o ini akibat medan jalan yang Sudah sangat parah.

Lanjut Rasim : Akibat sudah bertahun-tahun tidak ada perbaikan oleh pemerintah terkait, maka saya harapkan kepada pemerintah terkait atau pemerintah pusat untuk secepatnya melakukan pembangunan jalan Poros Desa penghubung beberapa desa ini salah satunya Desa Leuwi Co’o

Kontributor_Lebak
Jurnalis : Heru kz & Babang idan

Baca Juga :  Operasi Pekat Di Gelar Forkopimcam Kebomas