eaa2164d3b33f1064ffb27b49ba9ddb0

Besok, Sekjend PBB Akan Bawa 50 Pengurus DPP Hadiri Pembekalan Antikorupsi KPK

News
Spread the love

Busernusantara.com,- JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan 50 pengurus DPP akan hadir langsung untuk mengikuti Pembekalan Antikorupsi yang dilaksakan oleh Komisi Pemberantasan Koruso (KPK) di Gedung ACLC KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (2/6).

“Iya dari DPP, akan hadir Sekjen dan Ketua-ketua serta Wakil Sekjen dan Ketua-ketua Badan Otonomi dan Badan Khusus sebagai sayap PBB,” ujar Afriansyah seperti dilansir dari RMOL, Rabu sore (1/6).

Selain sekitar 50 orang yang hadir secara langsung kata Afriansyah, kegiatan PCB KPK juga akan diikuti oleh sekitar 60 kader PBB secara daring.

Afriansyah juga mengatakan acara PCB yang digelar oleh KPK sangat positif untuk kader-kader PBB. Apalagi, acara tersebut khusus pembekalan pencegahan korupsi.

“Kan parpol sebagai lembaga yang memproduk calon-calon pemimpin di eksekutif maupun legislatif,” ungkap Afriansyah Noor.

Diketahui, PBB merupakan partai politik (parpol) ketiga yang dijadwalkan oleh KPK untuk mendapatkan pembekalan PCB.

Parpol yang pertama menerima pembekalan adalah, Partai Amanat Nasional (PAN) pada Rabu (25/5). Parpol kedua yang dijadwalkan oleh KPK untuk mendapatkan pembekalan adalah, Partai Beringin Karya (Berkarya) para Selasa (31/5). Akan tetapi, Berkarya meminta penundaan acara dan dijadwalkan ulang dengan alasan pengurus Berkarya sedang ada gejolak di internal partai.

Baca Juga :  Ingin Mendapat Bantuan Pemerintah Melalui Program Kartu Prakerja, Begini Caranya