9daaeb4e3b5511feffda17a0d8ae954a

Bocah yang Cegat Truk Kontainer untuk Konten Tempurung Kepalanya Pecah

News
Spread the love

Busernusantara.com,- Bandung – Seorang bocah berusia 14 tahun tertabrak dan terseret truk hingga 50 meter setelah nekat membuat konten video di Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut juga terekam jelas kamera video dan beredar luas di media sosial. Dalam video viral itu terlihat, di tengah kondisi hujan, dua remaja mendadak berjalan ke tengah jalan raya.

Namun tiba-tiba, sebuah truk berwarna putih melaju dengan kecepatan cukup kencang. Bak menantang maut, bukannya menghindar, kedua remaja itu malah mencoba berhadapan dengan truk. Nahas, salah satu remaja tak bisa menghindari truk hingga akhirnya tertabrak dan terseret.

Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfian mengungkapkan, korban merupakan warga Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung bernama Satrio dan berstatus sebagai pelajar.

Dikatakan Rislam, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Terusan Tol Soroja, Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 14.45 WIB.

“Anak remaja itu sengaja membuat konten video dengan menyetop kendaraan yang datang dari arah Gading Cingcin, sengaja ke tengah jalan, tapi karena truk yang distop langsung bablas, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Rislam.

Akibat peristiwa tersebut, kata Rislam, korban mengalami luka berat dan kini menjalani perawatan di rumah sakit. Selain empat giginya rontok, korban juga mengalami retak di bagian tempurung kepala bagian belakang.

“Selain membawa korban ke rumah sakit, kita juga sedang memburu sopir truk warna putih itu yang melarikan diri saat kejadian,” ucapnya.

Aksi nekat yang membahayakan jiwa tersebut ternyata kerap dilakukan remaja di kawasan tersebut. Meski sudah diingatkan, bahkan diusir warga, namun mereka tak mengindahkannya.

Baca Juga :  Wali Murid Lapor Polres"Pihak Sekolah SDN 2 Wangun Jaya Buru-Buru Mengembalikan Buku Tabungan PIP.,,??

Tim