News

BPPKB Banten Berduka Atas Kepergian Abah Prof. Dr. H. Dudung Sugriwa

Spread the love

Lebak_BN Innalilahi Wainnailaihi Rojiun telah pulang kerahmatullah Abah H.Dudung Sugriwa ( Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat BPPKB Banten ) / Pendiri Organisasi Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Se-Indonesia, pada hari Minggu (1/10/2023) pukul 05.00 WIB di RS. Cikoneng Pandeglang- Banten.

Terlihat Anggota BPPKB Banten dan para Tokoh Sesepuh dari berbagai Wilayah berdatangan di rumah duka dengan penuh kesedihan dan amat sangat terasa kehilangan sosok seorang Sekretaris Jenderal DPP BPPKB Banten / Pendiri Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Se-Indonesia.

Abah Prof. Dr. H. Dudung Sugriwa yang lahir pada tahun 1953 dan berusia 70 tahun sangat amat dikenal oleh Anggota BPPKB Banten, bukan hanya itu saja semasa hidupnya beliau sangat dikenal ramah tamahnya kepada setiap Masyarakat dan berjiwa sosial, seluruh anggota yang hadir tidak bisa menahan air mata kesedihan.

Bunda AAS sekaligus Anak Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat BPPKB Banten mengatakan, “Saya Perwakilan Anak dari Almarhum Prof. Dr. H. Dudung Sugriwa Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BPPKB Banten dan sekaligus segenap Keluarga besar dari Keluarga Almarhum memohon kepada seluruh jajaran Keluarga besar BPPKB Banten sekiranya jika punya kesalahan yang disengaja atau yang tidak disengaja selagi semasa hidupnya mohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

“Kami memohon doa juga semoga diampuni segala dosa dosanya dan ditetapkan iman islam nya juga semoga ditempatkan sesuai harapan Muslimin dan Muslimat semoga pula kami Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan dilapangkan kuburnya, ditempatkan pula di dalam Syurga Nya Allah SWT…Aamiin Aamiin Aamiin Ya Allah YRA” tutupnya.

Baca Juga :  Biro Logistik Polda Bali mendapat apresiasi dari Kapolri dalam pendistribusian bantuan beras tercepat bagi masyarakat yang terdampak covid – 19

 

Kontributor_Lebak
Jurnalis : Heru kz