IMG 20211231 WA0058

Den Gegana Sat Brimob Polda Bangka Belitung Bersama CV. Teratai Tanjung Gunung Bagikan Beras kepada Masyarakat

Polisi Today
Spread the love

Bangka Busernusantara.com,-Tengah.Wujud kepedulian terhadap antar sesama.Den Gegana Sat Brimob Polda Bangka Belitung beserta CV. Teratai Tanjung Gunung, Karang Taruna dan Irmas Desa Tanjung Gunung, membagikan 100 karung beras kepada masyarakat Desa tanjung Gunung kecamatan Pangkalan Baru.

kabupaten Bangka Tengah.

IMG 20211231 WA0056

Baca Juga :  Wujud Sinergitas TNI-Polri,babinsa cirinten brikan Surprise HUT ke-77 Bhayangkara

Pada kesempatan ini disela-sela kegiatan Bripka Aryo mewakili Den Gegana Sat Brimob Polda Babel mengungkapkan ‘
‘Bahwa pembagian 100 karung beras teruntuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19.
“Terimakasih kepada Direktur CV. Teratai Tanjung Gunung,Kades,Karang Taruna beserta Irmas Desa Tanjung gunung atas kerjasamanya sehingga di Jum’at barokah ini kita bisa berbagi beras kepada masyarakat Desa Tanjung Gunung yang terdampak covid-19,” Ungkap Bripka Aryo. Jumat, 31-12-2021

Aryo menambahkan, ‘Kami dari Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Babel berharap kegiatan positif seperti ini bisa kita lanjutkan sehingga keberadaan kami di Desa bisa terasa lebih bermanfaat bagi masyarakat Desa Tanjung Gunung, mengingat Mako kami terletak di Desa Tanjung Gunung,

IMG 20211231 WA0057

Baca Juga :  Pimpin Kenaikan Pangkat Personel, Kapolda Riau Irjen Iqbal : Tingkatkan Kompetensi Kinerja dan Akhlak

Untuk itu kami selaku bagian dari aparat Kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan keharmonisan dalam bermasyarakat sehingga kita bisa hidup rukun tentram dan damai,”Ujar Bripka Aryo.

Sementara itu ditemui terkait dengan adanya kegiatan pembagian Beras Bagi masyarakat yang kurang Mampu yang terdampak covid – 19 di desa nya.
Kades Tanjung Gunung Muslim kepada awak media ini mengatakan,”Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kepada Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Babel dan CV. Teratai Tanjung Gunung yang telah berkenan berbagi kepada warga Kami yang terdampak covid-19,”Katanya.

Semoga apa yang kita lakukan di hari Jumat yang penuh berkah ini menjadi ladang pahala buat kita semua.

Bambang selaku Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Gunung tak lupa juga mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan santunan kepada warga yang kurang mampu oleh Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Babel dan CV. Teratai Tanjung Gunung ini.

Semoga kegiatan seperti ini dapat berlangsung terus menerus,” Tutupnya. *

Editor. : Ramon