Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslim Kota Bogor. Mengutuk keras Serangan Brutal Israel

Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslim Kota Bogor. Mengutuk keras Serangan Brutal Israel

 

21-05-2021
Buser Nusantara.com

Kota Bogor-Berlangsungnya aksi solidaritas bela Palestina oleh masyarakat muslim Kota Bogor, ” Dengan Momen Kebangkitan Nasional Kita Mendukung Penghentian Penjajahan Bangsa Israel Di Bumi Palestina Sesuai Amanat UUD 1945 “. Pada Jum’at, 21 Mei 2021 pukul 13.10 Wib bertempat di Tugu Kujang Jl.Pajajaran Kel Tegal Lega Kec Bogor Tengah Kota Bogor.

Aksi solidaritas dilaksanakan oleh masyarakat muslim Kota Bogor untuk mengecam keras atas tindakan refresif Israel kepada Palestina serta Merupakan tindakan Intoleran terhadap ummat Muslim di Palestina.

Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Islam menyatakan :

1. Mengutuk keras serangan brutal Teroris Israel terhadap Masjid Al Aqsho dan penyerangan ke Jalur Gaza Palestina.

2. Menyerukan seluruh pimpinan dunia islam untuk bersatu melawan penjajah Israel yang telah melakukan tindakan biadab, membunuhi umat Islam Palestina dan mengotori kesucian Masjid Al-Agho, dengan prinsip, “Darah dibayar dengan darah, nyawa dibayar dengan nyawa.”

3. Mengajak seluruh umat Islam se-dunia untuk bersama-sama membebaskan Palestina dari penjajahan
.zionis Israel dengan JIHAD EKONOMI yaitu dengan memboikot produk Amerika dan Israel.

4. Mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk membantu perjuangan Palestina dengan kemampuan kita yang memiliki.

5. Diserukan kepada umat Islam untuk membaca Qunut Nazilah untuk kemenangan umat Islam Palestina danp kehancuran terotis zionis Israel.

6. Diserukan kepada seluruh umat Islam untuk menggelar Aksi Solidaritas Bela Palestina dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan menggalang donasi Palestina.

Para aksi solidaritas bergerak secara konvoi menuju ke Masjid Al-Muttaqin Jl. Pandu Raya no 112 Kel Tegal Gundil Kec Bogor Utara Kota Bogor.

Ref : Agus Irawan/kasito

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *