IMG 20230722 WA0018 1

Diduga Mis Komunikasi Seorang Wartawan di Lebak Menjadi Korban Pengeroyokan

Sorot
Spread the love

 

Lebak,(BN)-Nahas seorang wartawan menjadi bulan-bulanan masa setelah menerbitkan sebuah berita dimedia online. Penganiayaan dipicu setelah diduga komunikasi yang kurang baik antara seorang wartawan dengan seorang guru SDN 1 Ciminyak, Kecamatan Muncang,Lebak.

Sebelumnya media online ramai memberitakan penyalahgunaan kartu Indonesia Pintar (KIP) dari pemerintah di SDN 1 Ciminyak,Kecamatan Muncang,Lebak. Namun diduga komunikasi yang dilakukan kurang baik antar pihak sekolah dengan salah satu wartawan media online.

Menurut korban para oknum guru SDN 1 Cininyak diduga sempat mengintimidasi seorang wali murid yang menjadi sumber para wartawan dalam mengungkap dugaan penyalahgunaan kartu KIP.

Sebut saja Solihat wali murid asal Sukabagja tersebut mendatangi Dani Saeputra seorang wartawan polisinews.com dengan menceritakan kejadian yang dialaminya yang diduga dilakukan seorang oknum guru.

Dani Saeputra wartawan polisinews.com pun bergegas menghubungi pihak guru yang diduga mengintimidasi Solihat.Namun rupanya keduanya menjalin komunikasi yang kurang baik hingga menimbulkan kekerasan yang dilakukan sekelompok oknum warga kepada seorang wartawan tersebut.

Dari keterangan korban (Dani) sekitar pukul 6:00 sore rumahnya didatangi dua orang warga dikampung ciminyak,desa ciminyak,kecamatan muncang.

Namun dirinya tidak ada ditempat,ia dihubungi istrinya mengabarkan rumahnya didatangi dua orang laki-laki yang sedang mencarinya. Korbanpun bergegas pulang,namun korban dani sempat dihubungi pelaku.

Namun naas setelah bertemu dua orang tersebut korban dipukul sebelah pipi kananya dan sekelompok orang pun datang menghampirinya. Korban langsung menghubungi pihak kepolisian,namun emosi yang tak terbendung warga sempag mengeroyok korban didepan halaman polsek muncang.

Karena jumlah warga yang datang cukup banyak,pihak kepolisian kewalahan melerai aksi yang dilakukan sekelompok oknum warga tersebut hingga menimbulkan kekerasan dan main hakim sendiri.

Baca Juga :  Tokoh Muda Lebak Banten,Raksa Ambang Sagara Meminta Kapolri Basmi Premanisme Yang Berkedok Debt Collector di Seluruh Indonesia

Namun dari informasi yang dihimpun kedua belah pihak telah sepakat berdamai dihadapan pihak kepolisian polsek muncang.

Kontributor Lebak
Jurnalis: Heru,Toton M
Editor : Asep Z