IMG 20230619 WA0040

Dinas PUPR Lebak Akhirnya Turun Langsung Periksa Jembatan Rusak Di Kampung Belendung

News
Spread the love

 

Lebak (BN) – Sebelumnya telah beredar dibeberapa media online adanya jembatan gantung yang rusak dikampung belendung desa nayagati kecamatan leuwidamar lebak,banten.senin (19/06/2023).

Kini warga sekitaran mulai lega setelah adanya pihak Dinas PUPR Lebak turun kelokasi jembatan rusak tersebut. Dinas PUPR langsung memeriksa jembatan gantung dikampung belendung yang kondisinya cukup memperihatinkan,selain melihat kondisi jembatan pihak PUPR juga turut mengukur jembatan yang sering dilalui warga sekitar tersebut.

Saat dimintai keterangan Kepala Desa Nayagati yang akrab di sapa Olot Jaro Emin membenarkan pihak dinas PUPR Lebak sudah mengukur jembatan gantung yang berada dikampung Belendung. Emin berharap pembangunan jembatan segera terealisasi disebabkan masyarakat sudah banyak mengeluh dengan kondisi jembatan yang rusak.

Karena jembatan kampung Belendung satu-satunya akses penghubung Kecamatan Muncang dan Kecamatan Leuwidamar, Rasim Warga Baduy mengapresiasi Dinas PUPR Lebak yang merespon keluh kesah waraga antar dua kecamatan tersebut dengan turun langsung ke lokasi jembatan.

“Pembangunan jembatan nantinya saya yakin sedikit demi sedikit akan memperlancar perekonomian masyarakat di sekitar maupun dari luar Kecamatan,dan menurut saya ini sangat penting disegerakan agar mengurangi kecemasan dan kecelakaan di areal jembatan gantung tersebut”.

“saya ucapkan terima kasih kepada dinas PUPR Lebak sudah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk cek lokasi jembatan gantung tersebut dan saya memohon ketika ada teman teman kepala Desa mengajukan apapun bentuknya kususnya di wilayah Kecamatan Leuwidamar segera di respon dan di tangani dengan baik, karena wilayah Kecamatan Leuwidamar ini termasuk Wilayah saya juga suku Baduy” imbuh Rasim warga Baduy.

Kontributor Lebak
Editor: Asep Zaenal Ulum,SH

Baca Juga :  Pembangunan Sumurbor di Desa Kadu Agung Barat Asal Jadi,"Pelaksana Harus Bertanggung Jawab,,!!!