Screenshot 2023 02 13 15 01 56 74 6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7 2

Gebyar sukses Konsolidasi Fraksi PAN H. Mohammad Santoso,S.E.

News
Spread the love

 

Busernusantara,com, Mojokerto.
Hari ini Minggu tanggal 12 Februari 2023 bertempat di grest house IHAC Ammanatul Umah kecamatan Pacet telah dilaksanakan Reses sekaligus membentuk team pemenangan Fraksi PAN untuk H. Mohammad Santoso, S E. Acara di mulai pukul 12.30- 14.00 team sukses dari Dapil 1 untuk Fraksi PAN yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh kordes kordes serta partisipan se- kabupaten mojokerto khususnya wilayah kecamatan Ngoro,kecamatan Pungging dan kecamatan Mojosari.

Sekitar 350 peserta yang hadir memeriahkan acara tersebut dan membuat semakin membara semangat untuk mendukung H. Mohammad Santoso, S.E agar mampu sukses dan mendapatkan hasil suara yang sesuai harapan.

Pada momen ini H.Mohammad Santoso,S.E. menyampaikan suportnya kepada team kader pemenangan agar selalu solid dan bersama sama memperjuangkan suara yang minimal

“kita minimal harus mendapatkan 250 ribu suara” tutur dia kepada partisipannya.

Dalam tujuan ini juga beliau menghimbau agar kordes kordes yang sudah dibentuk mampu menjaga kekompakan dan memiliki strategi untuk mensosialisasikan pemenangan secara kondusif dan sukses.

Dukungan dari KH. Dr. Asep Syaifuddin Chalim, MA atau sebutan yang dikenal oleh seluruh warga masyarakat Kyai Asep pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah mengiringi di sela acara tersebut untuk mengarahkan dengan baik dan memberikan paparan yang sangat berorientasi pada pemimpin yang baik untuk kedepannya. Sehingga masyarakat atau partisipan yang menghadiri lebih mengerti tentang kondisi dan proses yang ada di pemerintahan secara umum. Tujuan tersebut agar rakyat mampu memiliki dasar yang kuat agar memilih pemimpin yang baik, jujur serta adil dan makmur.
(Tar/Den)

Baca Juga :  Dinas PUPR Lebak Akhirnya Turun Langsung Periksa Jembatan Rusak Di Kampung Belendung