IMG 20230924 WA0014

GEMA SHOLAWAT AL HABSYI SETIA DI BUMI LANTEK TIMUR GALIS BANGKALAN.

News
Spread the love

Busernusantara.com Bangkalan 23 September 2023. Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw. 1445, H. Di Halaman Desa Lantek Timur Kecamatan Galis Kab. Bangkalan. Rumah H. Shodiq Sohibul Hajat.

Antusias Ribuan Masyarakat dari Desa Lantek Galis Timur, ataupun dari luar Desa untuk mengikuti acara Sholawatan Majelis Al HABSYI SETYIA. Yang Mana Malam ini Di Pimpin Langsung Oleh Al Habib Jamal Bin ShodiQ Al Habsyi Juga Habib Abdullah Bin Shodiq Al Habsyi Dari Surabaya. Turut hadir Si Ganteng Kembar.Adv Muda Drs Ali Al Habsyi SH.MH. Alwi Al Habsyi SH.MH M.Kn. Tak Mau Ketinggalan Habib Nyentrik Gondrong Dari Probolinggo Sebut Saja Novel Al Habsyi.

IMG 20230924 WA0031

Di tempat terpisah dampak dari banyak nya Jama’ah sholawat yang hadir mengundang puluhan para pedagang kecil yang turut hadir untuk menjual dagangan nya . Baik dari mainan anak anak balon , makanan kemasan, gorengan dll Sa’at di tanya awak media salah satu pedagang Mengatakan. Alhamdulillah Mas adanya acara Maulid Nabi Muhammad ini saya dapat juga Barokah Nya Sholawat untuk dagangan yang saya jual Laris manis ucap nya.

Di ujung acara siraman rohani yang di sampaikan oleh Habib Ali. Dalam Acara Maulid Nabi malam ini semoga kita semuanya semakin meningkatkan Dan menambah Ketaqwa’an kita kepada Allah Swt, juga rasa cinta kita kepada Baginda Rosulallah Muhammad saw. Dan menjadikan Rosulallah sebagai idola juga suri tauladan bagi kita semua sebagai Umatnya Nabi Muhammad. Dan jangan lupa siapapun yang membaca sholawat dengan iklas dan penuh ketulusan insyaallah sholawat yang kita baca ini akan bermanfaat bagi orang yang membacanya semasa hidupnya bahkan sampai hari kiamat. bermanfaat bagi keluarganya dan juga kedua orang tuanya Amin Ya Robbalallamin Pungkas Habib Ali .

Baca Juga :  Hari Pertama Pendaftaran Paslon di KPU Kota Depok Berjalan Baik dan Lancar