IMG 20220702 WA0027

Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Rokan Hilir mengikuti Doa

Polisi Today
Spread the love

 

Busernusantara.com,- Ujung Tanjung — Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Rokan Hilir mengikuti Doa Bersama Lintas Agama secara virtual yang dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK.MH Jumat (1/7/2022).

Kegiatan yang mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh” di laksanakan di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rokan Hilir.

IMG 20220702 WA0024

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK,Ketua Cabang Bhayangkari Rokan Hilir, Waka Polres bersama Para PJU Polres Rokan Hilir, Para Kapolsek Jajaran serta Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Rokan Hilir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyampaikan bahwa doa bersama lintas agama ini merupakan wujud rasa syukur Polri kepada Allah SWT yang kini telah memasuki usia ke-76 .

Berharap, dengan doa bersama, Polri khususnya Polres Rokan Hilir bersama anggota diberikan keselamatan serta kekuatan.Kedepan Polri semakin Presisi dan dicintai masyarakat. Ucap Kasi Humas AKP Juliandi SH

Diakhir,AKP Juliandi mengatakan kegiatan doa bersama ini dilaksanakan serentak oleh masing -masing jajaran Polres Polda Riau secara virtual .Selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Dari Humas Polres Rokan Hilir

Baca Juga :  Advokat Diansyahputra : Hoax Keluarga korban pembunuhan pelajar di ciampea sudah menerima Uang dari Pihak pelaku. Datang sekedar belasungkawa saja belum