HUT Bhayangkara ke-75, Polres Bangka tengah Gelar Syukuran dan Penghargaan Polri bagi yang berprestasi

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Bangka tengah Gelar Syukuran dan Penghargaan Polri bagi yang berprestasi

 

Bangka Tengah – Mapolres Bateng mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual di Aula Pratisarawirya pada Kamis (01/07/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan syukuran dan pembagian penghargaan bagi Polri yang berprestasi.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo Sik.SH. MH. terima kasih banyak untuk Masyarakat, TNI, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang telah memberikan ucapan selamat beserta doa kepada Polri, khususnya Polres Bateng dalam HUT Bhayangkara ke-75 ini,” tutur AKBP Slamet.

Lebih lanjut, dengan HUT Bhayangkara ke-75 tahun, pihaknya pun akan terus bertranfromasi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, kemudian berpartisipasi memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengadakan berbagai kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mencegah penyebaran Covid-19 ataupun memutus mata rantai Covid-19,” sampai AKBP Slamet.

Beliau pun berharap dan memohon doa agar ke depannya Polri dapat sukses dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap untuk ke depannya terkait masalah Covid-19, apapun yang menjadi program dan keputusan pemerintah dapat disadari dan dijalani masyarakat,” ujar AKBP Slamet.

Puskominfo Indonesia

Ref : Rmn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *