WhatsApp Image 2022 02 27 at 21.46.42

Inikampungku di Raih 6 Kelurahan di Kota Bogor

Kabar Daerah
Spread the love

Kota Bogor -Busernusantara.com,-Enam kelurahan di Kota Bogor berhasil meraih juara dalam lomba video kreatif yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor yang dibuka sejak 17 Januari hingga 14 Februari 2022.

Ada berbagai video kreatif menarik yang dikirimkan oleh kelurahan kelurahan yang ada di Kota Bogor.

Sesuai tema lomba video kreatif yakni mengangkat potensi wilayah ( #inikampungku ) di Kota Bogor video yang dikirimkan untuk lomba tersebut menampilkan berbagai potensi wilayah di kelurahan yang ada di Kota Bogor yang bisa dikunjungi sebagai wisata dan ada umkm serta bisa dibawa sebagai oleh oleh khas Kota Bogor.

Baca Juga :  Binluh stunting bagi warga kecamatan pondok gede turut dihadiri anggota DPRD Jabar
Baca Juga :  Tahun 2021, 7 Juta KPM di Jabar Akan Terima Bansos

Keenam pemenang lomba yaitu juara 1 Kelurahan pamoyanan, juara 2 Kelurahan Babakan, Juara 3 Kelurahan Bondongan, juara Harapan Kelurahan Bojongkerta, juara Favorit Kelurahan Mulyaharja dan juara Like terbanyak Kelurahan Muarasari.

Lomba video kreatif itu pun disambut baik oleh Lurah Bondongan Yanti Maryanti. Menurutnya dengan adanya lomba itu wilayah terpacu untuk terus berkreasi untuk mengembangkan dan menampilkan potensi wilayah.
Pada ajang lomba ini Kelurahan Bondongan yan g menampilkan pesona wisata air dan UMKM unggulannya berhasil merebut juara 3.

“Ini benar-benar sangat positif sekali untuk Kelurahan Bondongan sangat bangga karena kebetulan saya Lurah Bondongan ini baru beberapa bulan, dan memang saya juga ingin menampilkan potensi Bondongan yang luar biasa, dengan adanya lomba ini kita juga menjadi terpacu untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi yang ada di maayaralat untuk kemajuan warga juga,” katanya di Sekretariat PWI Kota Bogor pada Sabtu (26/2/2022 ).

Ia berharap dengan ada lomba ini wilayah semaki terpacu untuk terus berupaya meningkatkan mengembangkan dan menghadirkan potensi potensi baru di wilayah untuk kemajuan dan kesejahteraan warganya baik dari sisi pariwisata, ekonomi pendidikan dan kesehatan.

Senada juga disampaikan Ilyas dari Karang Taruna Kelurahan Pamoyanan yang menyabet Juara Ke 1 dalam perlombaan Video Kreatif HPN 2022 PWI Kota Bogor.

“Perlombaan seperti ini harus menjadi agenda rutin kedepannya, mungkin bukan saja di perhelatan HPN saja. Dan saya mewakili dari Kelurahan Pamoyanan atas kepercayaannya menjadikan kami sebagai juara, dan semoga kedepannya akan lebih ditingkatkan dalam dalam rangka membangun dan mengangkat potensi wisata maupun UMKMnya,” tutup Ilyas.

Ref : Surya Sp