Iptu Bayumi Kembali Ke Mapolres Bateng

Iptu Bayumi Kembali Ke Mapolres Bateng

 

Bangka tengah – Iptu Bayumi kembali ke Polres Kabupaten Bangka Tengah setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat di Halaman apel Polres Bangka Tengah, pada Rabu (2/6).

Di kesempatan itu, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo berperan sebagai Inspektur Upacara (Irup), dengan AKP Anwar Panuju Widido selaku Paup, Ipda Riki Alhim Budiman selaku Dan up, Briptu Diah Ayu Ningrum selaku pembawa acara, Bripka Erieka Saputri S.H selaku pembaca Kep Kapolda dan Briptu Mulyadi selaku pembaca doa.

Acara pun dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan BA serta fakta integritas.

Usai upacara Sertijab dan pengukuhan, kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Depan halaman Mako Polres Bangka Tengah.

“Jadi kegiatan hari ini adalah Sertijab, Pengukuhan dan Pelantikan jabatan di Lingkungan Polres Bangka Tengah, yang mana seluruh rangkaian acara tetap menerapkan protokol kesehatan serta untuk jumlah peserta upacara dan kenal pamit juga dibatasi,” kata Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo.

Ia menyampaikan selamat kepada para pejabat yang Sertijab, dilantik dan dikukuhkan.

“Selamat menjalankan tugas dan semoga amanah serta saya sangat bersyukur kegiatan hari ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar AKBP Slamet.

Salah satu Perwira yang dilantik mantan Kapolsek Lubuk Besar, Iptu Bayumi menjabat Kasat Samapta Polres Bateng mengaku akan bekerja profesional sesuai Tugas Pokok dan Fungsi.

“Saya kembali lagi ke Bateng. Kedepan sayapun akan terus bekerja profesional bersama Kapolres Bateng dan divisi lainnya,” kata Iptu Bayumi.

Adapun daftar pejabat yang Sertijab, Pelantikan dan pengukuhan adalah sebagai berikut :

Pejabat yang Sertijab :
1. Kasat Binmas
Dari AKP Pahruf kepada IPTU Supanto
2. Kasat Samapta
Dari AKP Hendra Wirman, S.H kepada IPTU Samsul Bayumi S.H

Pejabat yang dikukuhkan :
1. P.S Kasi Propam (IPDA Heri Hadi Santoso, S.H)
2. PS. Kasat Polairud (IPTU Eddy Syuaidi).

Pejabat yang dilantik :
1. Kabag SDM (AKP Pahruf)
2. Kabag Log (AKP Hendra Wirman, S.H)
3. P.S Kasiwas (IPTU Sumantri). (RN)

Puskominfo indonesia

Ref : Ramon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *