Jalan Lembak Sembada Citorek Kidul Longsor Warga: Mohon Perhatian Pemda Lebak Perekonomian Kami Lumpuh

Jalan Lembak Sembada Citorek Kidul Longsor Warga: Mohon Perhatian Pemda Lebak Perekonomian Kami Lumpuh

Lebak Busernusantara.com,-Jalan lebak sembada Desa Citorek Kidul,Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak-Banten terputus akibat longsor warga mengeluh karena akses tidak bisa dilewati roda empat.

Sejak terjadi longsoran jalan tersebut belum diperbaiki karena terkendala anggaran,dan warga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lebak untuk segera meninjau dan memperbaiki jalan satu-satunya ini.

Baca Juga : 

Naas Mobil Pengantar Pernikahan Terperosok 2 Orang Meninggal 13 Kritis

Kepada awak media warga mengeluh,karena selain rawan jalan bekas longsor tersebut sulit di lalui baik roda dua maupun roda empat,dan perekonomian pun hampir lumpuh akibat sulitnya akses.

“Kami meminta kepada pemerintah kabupaten lebak tolonglah tinjau jalan ini dan diperbaiki,dana desa tidak cukup untuk membangun jalan ini,perekonomian masyarakat lumpuh kalau jalan ini tidak segera diperbaiki” tutur Awan Setiyawan warga citorek kidul Selasa (17/08/2021)

Warga berharap bertepatan dengan 17 Agustus 1945 warga citorek kidul benar-benar ikut merdeka,salah satunya merdekakan infrastruktur jalan warga begitu ungkap warga.

Baca Juga : 

P3tgai Yang Di Danai Apbn Di Kerjakan Asal Jadi

Kepada para pemangku kebijakan masyarakat meminta untuk segera ada tindak lanjut pembangunan jalan tersebut karena setiap hari warga harus melewati jembatan sementara yang penuh resiko.

Namun sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait untuk persoalan ini.

Ref. Zainal
Editor. Zinal

Busernusantara.com
Puskominfo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *