WhatsApp Image 2022 03 21 at 08.25.20

Jembatan Gantung Bojong Menteng Ambruk Warga Minta Perbaikan

Kabar Daerah
Spread the love

Lebak,Busernusantara.com- Salah satu jembatan gantung hampir roboh tepatnya di Desa Bojong Menteng Kecamatan Lewi Damar Lebak-banten, akibatnya jembatan tersebut sulit dilalui karena tembok penghubung ambruk dan membuat warga khawatir.

Jembatan yang berada ditengah perkampungan warga ini ambruk akibat hujan yang terus mengguyur wilayah tersebut, akibatnya tembok yang berada di penghujung jembatan lapuk dan tidak kuat menahan resapan air.

Baca Juga :  Wakil Bupati Gresik Tandatangani Perjanjian Kerjasama 60 SMK Se Kabupaten Gresik Dengan 155 Perusahaan Anggota APINDO Kabupaten Gresik

Kepda wartawan busernusantara.com warga berharap segera ada perbaikan setelah kejadian ini untuk antisipasi kerusakan yang lebih parah,karena jembatan tersebut satu-satunya akses yang bisa dilalui warga setiap hari.

Kepala Desa Bojong Menteng melalui awak media berharap pemerintah daerah bertindak setelah tahu rusaknya jembatan yang ada diwilayahnya tersebut.

Menurutnya warga mengeluh dan berharap agar pemerintah segera bertindak untuk wilayah desanya yang mengalami musibah longsor tersebut.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Kalteng Gelar Rapid Tes Massal di Pasar Kahayan

Namun untuk melancarkan aktivitasnya warga bergotong royong memperbaiki jembatan tersebut dengan cara swadaya untuk membeli bambu dan kayu untuk penyanggah sementara jembatan yang rusak. Minggu,(20/03/2022)

Kontributor Busernusantara.com/Lebak
(Dani Saeputra)